Jumat, 23 April 2010

Sekapur Sirih

hae,,, semua… salam kenal aja buat yang ngeblog situs gue,,,. ini merupakan situs pertama gue loh,,,,, jadi kalo ada yang kurang harap maklumin aja yah,,, hehhehh. yang namanya manusia masih butuh banyak belajar.

oya,, gue sengaja bikin blog ini untuk berbagi bersama dengan teman2 khusus nya kalangan mahasiswa. coz, gue punya niat buat nulis tentang ilmu2 yang sekarang ini gue tekuni, yaitu ilmu-ilmu kesehatan masyarakat. yang mana gue sendiri sedang berkecimpung dalam pendidikan itu. jujur, awalnya gue bingung untuk nentuin pilihan, coz gue ngerasa ilmu kesehatan masyarakat ini kurang membahagiakan prospek kedepannya. tapi, seiring berjalannya waktu gue sadar kalo ternyata gue salah. lambat laun, gue mulai menikmati kehidupan gue sebagai mahasiswa FKM (fakultas kesehatan masyarakat). kenapa demikian, ???? karena ilmu kesehatan masyrakat jika diaplikasikan dengan keadaan dunia sekarang sangat besar potensinya untuk mencapai visi dan misi indonesia sendiri dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera sekaligus sehat. teman2 yang sekarang ini sedang mengikuti perkuliahan dalam ilmu ini gue harap tetap semangat dan maju terus. demi memperjuangkan kehidupan indonesia yang sehat, sejahtera dan makmur dalam segala bidang. amion.

oke, teman2. mungkin sekian dulu dari gue. mohon maaf kalo seandainya dalam penulisan ini masih terdapat kekurangan dan kesalahan dalam hal pengetikan. akhir kata,, salam sehat…..

salam gue buat:

——Ayah ku tercinta, semoga dirimu tenang ditempat peristirahatan, amin. buat Ibu,,, Aku selalu menyayangi mu sampai kapanpun,di dalam doa ku, aku selalu meminta agar disaat aku diwisuda nanti ada Ibu yang mendampingi ku, meskipun Ayah kini telah tenang disan. buat keluarga ku tercinta, aku cinta kalian. dan tak lupa buat :

1. guru SMAN 1 Peranap. terus semangat dalam mendidik manusia indonesia

2. Dosen dan Staf Akademik FKM UNIVERSITAS BAITURRAHMAH. semoga kita berjaya selalu sebagai orang Kesmas.

3. teman satu angkatan SMA 1 Peranap

4. teman FKM Angkatan 08 UNIVERSITAS BAITURRAHMAH

5. orang2 yang turut berpengaruh selama ini yang tidak bisa aku sebut satu persatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar